Cara Membuat Blog Gratis

Cara Membuat Blog Gratis - Assalamualaikum wr. wb. salam sejah trah untuk para warga indonesia, salam kenal dari saya melalui blog ini saya ingin berbagi ilmu yg saya miliki dan untuk di awal postingan saya ingin berbagi Tutorial Cara Membuat Blog Gratis. bagi saudara saudari yang ingin tahu Proses Cara Membuat Blog bisa di lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuat Blog Gratis

1. Anda harus punya email dan untuk emailnya saya sarankan memakai email Gmail.com biar lebih mudah.

2. Selanjutnya anda kunjungi Blogger.com jika sudah nanti anda akan bertemu halaman seperti gambar di bawah ini. dan isi dengan alamat email dan sandi.

3. Dan selanjutnya anda akan bertemu dengan halaman seperti gambar di bawah ini, dan di situ di sarankan untuk mengeklik tombol ''Blog Baru''

4. Dan di tahap berikutnya anda akan menjumpai seperti gambar di bawah ini.


5. Di tahap ke 4 ini anda di sarankan untuk :
  1. Mengisi Judul Blog
  2. Alamat atau link blog
  3. Memilih Template
  4. jika sudah di isi dengan lengkap dan memilih template langsung saja klik "Buat Blog" dan sampai di sini blog anda sudah jadi. SELAMAT.!!
Dan selanjutnya anda sendirilah yg akan menentukan mau di apakan blog itu apa hanya sekedar membuat atau di kembangkan. mungkin hanya ini saja yg bisa saya share kali ini, sekian dari saya semoiga Cara Membuat Blog Gratis bisa bermanfaat buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar